jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

SERAH TERIMA KESREM DAN DANDIM, LANGSUNG DI PIMPIN DANREM 061/SK

  • 180 views
  • 0 comments
jaganews.com_Bogor - - selasa 12 Desember 2017-Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus pimpin Upacara  penyerahan tugas Kepala Staf Korem 061/Suryakancana Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat, S.E., M.Sc. dan Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0622/Kab Sukabumi dari Letkol Kav Guruh Prabowo Wirajati, M.Eng kepada Letkol Inf Haris Sukarman, bertempat di Aula Suryakancana Korem 061/Sk Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Senin kemarin (11/12).
 
Dalam amanatnya Danrem 061/Sk menyampaikan bahwa alih tugas jabatan baik untuk jabatan Kasrem maupun jabatan Dandim yang prosesinya baru saja kita laksanakan, tentunya bagi para Perwira memiliki arti yang penting, bukan saja dalam kaitannya dengan pembinaan dan penyegaran personel semata akan tetapi juga sebagai upaya untuk memelihara rantai Komando serta pembinaan yang telah ada, juga untuk meningkatkan kinerja satuan. Disamping itu, dinamika penugasan yang cukup tinggi pada saat ini, menghendaki adanya suatu penyegaran, dengan harapan akan lebih mengoptimalkan kinerja organisasi. 
 
Setelah acara upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah, pamitan Kasrem 061/Sk Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat, S.E., M.Sc. yang akan bertugas sebagai Kazidam V/Brawijaya serta pamitan Dandim 0622/Kab. Sukabumi  Letkol Kav Guruh Prabowo Wirajati, M.Eng yang akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Waaspers Kodam XIII/Kaswari, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Dandim 0622/Kab. Sukabumi yang baru Letkol Inf Haris Sukarman.Hadir dalam acara tersebut, Para Kasi Rem 061/Sk, Para Kabalak Aju Jajaran Korem 061/Sk, Para kabalak Rem 061/Sk, Para Perwira Korem 061/Sk dan Prajurit, ASN serta Ibu ibu Persit KCK Cabang XLV Kodim 0622 dan Koorcab rem 061/Sk. 
 
 
(Penrem 061/Sk- Aji R/red.jaganews.com)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved