jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Sertijab 4 DANRAMIL KODIM 0718/Pati

  • 244 views
  • 0 comments
Berita Sertijab 4 DANRAMIL KODIM 0718/Pati di jaganews.com

 jaganews.com Berlokasi di Aula Suluh bakti Kodim 0718/Pati telah dilaksanakan acara serah terima jabatan dan corps raport satuan Danramil dibawah KODIM 0718/Pati Jawa Tengah pada senin 07/08 2017. yang dipimpin Dandim 0718/Pati Letkol inf Andri amijaya kusumah S.sos.

Acara sertijab 4 DANRAMIL KODIM 0718/Pati Jawa Tengah ini dihadiri juga oleh Mayor Inf Much Sholihin. S.Ag Msi(Kasdim), kemudian Se Danramil kodim 0718/Pati, Kapolsek Gembong Akp giyanto, Polsek Pucakwangi, Polsek Gabus,Camat Gembong, Camat Pucakwangi, Camat Gabus,Ibu ketua Cabang Persit , Seluruh ibu ketua Ranting persit perwakilan anggota tiap-tiap Koramil,dan Perwakilan PNS Kodim 0718/pati.

Adapun Personil yang melaksanakan sertijab antara lain,Danramil 11/Gembong dari Kapten inf Sunaryo kepada Lettu Cba Kistono,Danramil 17/ Pucakwangi Lettu Cba Hendro Warman,Danramil 19/Gabus Lettu Chb Wasis,Kapten Inf Sunaryo pindah satuan ke Kodim Kendal.

Dalam pidato Acara sertijab 4 DANRAMIL KODIM 0718/Pati Jawa Tengah, Dandim 0718/Pati Letkol inf Andri amijaya kusumah S.Sos menyampaikan terima Kasih semua anggota kodim 0718/pati yang telah bisa hadir di aula Suluh Bakti, Dandim 0718/Pati Letkol inf Andri amijaya kusumah S.sos juga menjelaskan bahwa pergesaran anggota kodim 0718/pati merupakan hal yang biasa terutama tentang jabatan dimutasi dan pindah tempat.(Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved