jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

SI JAGO MERAH MELALAP PASAR DESA TRANGKIL

  • 105 views
  • 0 comments
  • jaganews.com SI JAGO MERAH MELALAP PASAR DESA TRANGKIL
  • thumb jaganews.com SI JAGO MERAH MELALAP PASAR DESA TRANGKIL
jaganews.com_PATI..Kamis tanggal 06 Juli 2017 sekitar pukul 22.00 WIB, telah terjadi kebakaran Pasar Desa Trangkil Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati  Jawa tengah dalam kejadian tersebut Saksi yang melihat berenisial T, umur 39 tahun, Wiraswasta, Islam, alamat Desa . Kajar Kecamatan Trangkil kemudian berenisial CAS, umur 31 tahun, Polri, Islam, alamat Desa Tambaharjo Kabupaten Pati.
 
Dalam Kesempatan ini kabaq ops kompol H sundoyo SH. MH menyampaikan informasi kepada mitrapol com bahwa memang benar ada terjadi kebakaran dipasar trangkil mungkin sekitar pukul 22.00 wib dalam kejadian tersebut si jago merah melalap sebanyak 3 Los ruko dipasar trangkil kalau dijumlah semua ruko itu sekitar 25 kios pedagang menurut 
keterangan saksi mata berenisil R yang berprofesi sebagai tukang parkir Pasar Desa Trangkil mengatakan Sebelum terjadinya kebakaran sore hari tadi di Toko milik berenisial R sedang ada perbaikan instalasi listrik”, imbuhnya
 
Sijago merah mulai dapat di kendalikan setelah sedikitnya 7 unit mobil damkar yang datang ke lokasi berupaya memadamkan api yang semakin membesar selama kurang lebih 3 jam sampe Hingga pagi ini masih terlihat asap bekas kebakaran itu" dalam kejadian tersebut kerugian matrial lebih ratusan juta rupiah 'kini masalah kejadian kebakaran dipasar tradisional trangkil masih dalam proses penyidikan pihak kapolsek trangkil"Akp  R. Sulistyaningrum SH. Mh. (Agus.) 
 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved