jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Tabrakan sepeda motor vs mobil di kapuas hulu, 2 orang meninggal di tempat.

  • 138 views
  • 0 comments

Jaganews.com_KAPUAS HULU - - Telah terjadi tabrakan maut antara sepedah motor mio soul dan mobil daihatsu sigra. Minggu (26/05/2019) sekitar pukul 09.00 wib

 
Kecelakaan ini terjadi dijalan lintas selatan tepatnya didepan SMK Boyan Tanjung desa buak maung, kecamatan Boyan Tanjung kabupaten Kapuas hulu kalimantan Barat. 
 
Menurut keterangan para saksi,  bermula saat itu pengendera Mobil SIGRA sangat melaju dari arah Pontianak mau menuju keputus sibau pada saat itu pula tiba - tiba muncul kenderaan Motor Mio Soul dari arah yg berlawanan
 
"motor Mio tersebut menyalib mobil yang didepannya sehingga terjadi tabrakan yang dapat dielakkan lagi"ucapnya
 
Akibat kejadian ini, dua orang pengendara mio soul bernama SEPRIANUS OBENG SUPARDI dan BEAYATAN AYANG yang saat itu berboncengan tewas di tempat. keduanya adalah warga Dusun nanga erak desa Cempaka Baru Putus sibau selatan. 
 
Sedangkan Driper Mobil Daihatsu SIGRA KB 1351 MF Bernama  YAYAN NISWANTO alamat jalan kirin Durian no.13 Putussibau utara kini telah Di amankan di mapolsek Boyan Tanjung.
 
(Iskandar/red) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved