jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

TEAM KUASA HUKUM HJ.MUSDALIFAH YANG SOLID

  • 636 views
  • 0 comments

Jaganews.com_tanggerang - Team advokat kuasa hukum HJ. MUSDALIFAH yang juga Advokat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jaring Garuda NKRI pimpinan Teguh Margono .,SH, usai mendampingi Client nya HJ. MUSDALIFAH dalam sidang putusan di pengadilan agama kota tangerang senin 25/09/2017.

Team Kuasa Hukum HJ. MUSDALIFAH yang juga merupakan Advokat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jaring Garuda NKRI Pimpinan Teguh Margono., SH, menyempatkan diri untuk memberi keterangan kepada insan media yang memang sengaja menunggu hasil sidang gugatan pembatalan pernikahan yang di HJ. MUSDALIFAH bersama team kuasa hukumnya. 

Dalam putusan sidang majelis mengabulkan gugatan pembatalan pernikahan antara HJ. MUSDALIFAH dengan KHARIL ANWAR dengan alasan dasar hukum syarat yang menjadi ketetapan syah nya pernikahan, menurut majlis hakim tidak kuat dasar hukum nya sehingga majlis hakim mengabulkan gugatan pembatalan pernikahan yang di ajukan Team kuasa Hukum HJ. MUSDALIFAH. 
 
Sebagai Kuasa Hukum kami yakin kalau client kami bisa memenangkan perkara ini dengan data dan bukti yang kuat yang saat ini sudah kami kantongi ungkap salah satu Team kuasa Hukum HJ. MUSDALIFAH yang juga sebagai Advokat Lembaga Bantuan Hukum (LBH ) Jaring Garuda NKRI pimpinan Teguh Margono.,SH,.  
 
Di selah wawancara singkat dengan team media jaganews.com pada saat itu turut hadir untuk meliput jalannya persidangan yang beragendakan putusan majlis hakim atas gugatan pembatalan pernikahan yang di ajukan HJ. MUSDALIFAH bersama Team Kuasa Hukumnya..(rahman/rajali)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved