jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Terjadi Ledakan di Sungai Batang Belantik

  • 311 views
  • 0 comments
Berita tentang Terjadi Ledakan di Sungai Batang Belantik di Jaganews.com

Pada hari Selasa 13/06 2017 sekitar pukul 22.50 wib telah terjadi Ledakan di Sungai Batang Belantik Dusun Beting Laut Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan yang mengakibatkan empat orang menjadi korban luka-luka, ledakaan tersebut yang diperkirakan berasal dari konsleting kabel aki dari mesin pom (penyedot) yang berada di motor air milik saudara Uju Serun

Saat ditemui jaganews.com salah seorang saksi mengatakan, ledakan di Sungai Batang Belantik yang mengakibatkan empat orang korban luka-luka ini terjadi saat mobil tangki milik Pertamina yang hendak memindahkan BBM melalui selang ke Drum yang berada di motor air milik Saudara Uju Serun, pada saat  BBM sedang dipindahkan melalui selang tiba - tiba terjadi ledakan dari mesin Pom(penyedot) sementara diperkirakan ledakan berasal dari konsleting kabel aki dari mesin Pom (penyedot).

Empat orang korban luka-luka ledakan di Sungai Batang Belantik yaitu Uju Serun alamat Jongkong Kiri, Ujir alamat Jongkong Kanan, Ati alamat Jongkong Kanan, Arul ( supir tangki) alamat Sejiram, rencananya tadi malam  langsung dirujuk ke rumkit sintang menggunakan ambulan dan mobil guna mendapatkan penanganan maksimal jelas warga yang ditemui jaganews.com.

Kerugian Ledakan di Sungai Batang Belantik diperkirakan kurang lebih RP400 juta dan sampai berita ini diturun kan belum ada korban jiwa.(Rajali).

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved