jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

TIANG LISTRIK TERJADI KOSLETING MENIMBULKAN PERCIKAN API

  • 27 views
  • 0 comments
Jaganews.com_Pontianak - Tiang listrik kembali mengeluarkan suara letupan, kali ini letupan tersebut terjadi di Jalan Tanjung Raya II, Depan Gang Karya I, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak, tepatnya disamping salah satu Kafe yang ada dikawasan setempat pada Rabu (13/12).
 
Menurut salah satu penjual yang tidak mau menyebutkan namanya mengungkapkan, tiang listrik tersebut meledak tidak beberapa lama setelah dibetulkan oleh rombongan petugas PLN yang baru saja memperbaiki tiang listrik tersebut.
 
"Itu tiang listrik yang meledak, padahal baru saja dibetulkan tiba - tiba meledak lagi. Bahkan petugasnya ada saat kejadian itu, tapi entah kenapa langsung di tinggal pergi dengan kendaraan roda empat," ujar dia.
 
Ditambahkan oleh salah satu masyarakat Kota Pontianak  Predi membenarkan kejadian meletupnya Tiang listrik di jalan Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak.
 
Dirinya yang juga bekerja sebagai penjaga kafe mengaku terkejut mendengar suara letupan yang berasal dari tiang listrik, yang posisnya tidak jauh berada dari tempat ia bekerja.
 
"Saya terkejut melihat letupan yang menimbulkan api dalam durasi beberapa detik, padahal tiang listrik itu baru saja diperbaiki," ucap dia.
 
 
(Tim Liputan)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved