jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

TOKOH MUDA YANG PEDULI TERHADAP PEMBANGUNAN DAERAH

  • 590 views
  • 0 comments

 Kalimantan barat-

 
Jaganews.com_Pontianak - - "Jono..sosok figur yang sederhana tapi terkenal tegas dan berani dalam mengungkap kebenaran,beliau hadir di Pontianak untuk mewakili LSM ADVOKASI RAKYAT JARING GARUDA NKRI Pusat, dan sebagai tokoh muda peduli Pembangunan Daerah dan pemerhati Masyarakat yang tidak mampu daerah-daerah pelosok perdalaman, dari yang belum pernah trsentuh pambanggunan sama sekali dan yang baru merasakan pembanggunan dari segala bidang. 
 
"Minggu tanggal 12-11-2018,Jam 15:06 Wiba. Waktu setempat,di sebuah warung kopi Kota Pontianak megungkap kan kepada team media jaganews.com, kehadiran LSM JAGA NKRI Di Provinsi Kalimantan Barat dan terbentuk nya kepegurusan LSM kita disini bukan untuk memamerkan Lembaga kita, Tapi kita sangat berharap sekali bisa berkerja sama degan Pihak-pihak Pemerintahaan dari smua bidang, untuk membantu mencari solusi, membantu melihat dan meyampaikan, apa yang perlu dibuat kemasyarakat, apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa kelemahan dan kekuranggan Pemeritah Daerah utuk percepatan pembanggunan dari segi Insfratruktur, dlam semua bidang tegas jon"
 
"Jono, yang sehari-hari nya disapa dgan nama panggilan Jon" juga megatakan, kami siap membawa misi Pemerintah Daerah dari tingkat yang paling bawah pedalaman sampai tingkat pusat, jika memang membutuhkan Lembaga kami"ungkap diri nya. Kami Hadir Buat masyarakat yang paling bawah, dan kami juga hadir buat Pemerintahan Daerah demi tercapai nya, pemerataan,pembanggunan Nasional di seluruh Provinsi kalimantan Barat ini, dari tingkat RT,,Desa,, Kecamatan,, Kabupaten/ Kota tegasnya. 
 
"Ia, juga megungkap kan, Lembaga LSM JAGA NKRI, Perwakilan pusat di Kalimantan Barat ini, bukan untuk mencari kesalahan kinerja aparatur pemerintahan, dan mencari-cari kelemahan Program-program Pemerintahan, Lembaga Kami siap membantu Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kapan pun juga,jika kami di butuhkan"Lembaga LSM JAGA NKRI hadir demi kemajuan Daerah serta Kesejahteraan Rakyat, demi Pemerataan Pembanggunan di semua bidang,dan demi BANGSA IDONESIA ( NKRI ) tercinta ini"Ungkap nya degan Tegas.
 
(team/redaksi) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved