jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Upacara Bendera SMAN 1 Jakenan Dipimpin Oleh Wakapolsek Jakenan

  • 88 views
  • 0 comments
Berita Upacara Bendera SMAN 1 Jakenan Dipimpin Oleh Wakapolsek Jakenan di jaganews.com

 jaganews.com kegiatan upacara bendera merah putih disekolah SMAN 1 Kabupaten Pati Jawa Tengah pada Senin 31/7 2017 dipimpin Wakapolsek Jakenan IPTU Sahlan SH, MH.

Pada Upacara Bendra Merah Putih  di SMAN 1 yang diikuti sekitar 1470 siswa dan staff SMAN 1 Jakenan, Wakapolsek Jakenan IPTU Sahlan SH, MH penyuluhan Kepada siswa siswi supaya menghindari minuman keras dan bahayanya narkoba serta menghimbau seluruh guru kemudian staf SMAN 1 jakenan agar waspada dan menghimbau anak didik sekolah agar menjauhi minuman keras dan narkoba.

Pesan dan himbauan tentang bahaya minuman keras dan Narkoba dikatakan oleh IPTU Sahlan SH, Mh Dalam Pidato upacara bendera Merah Putih SMAN 1 Jakenan, “penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras sekarang sudah meningkat merambah ke para pelajar siswa siswi sekolah maka kami Polsek Jakenan berharap bagi para pelajar agar tidak mengkonsumsi Minuman keras  dan narkoba yang nanti bisa menjadi dampak buruk untuk diri sendiri teman dan kerabat maka kami menghimbau baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah agar saling bersenergi dengan kepala sekolah agar selalu memantau mengarahkan siswa siswi biar tetap disiplin dan mengarahkan agar menjauhi narkoba dan minuman keras,"Jelas Wakapolsek Jakenan, Kabupaten Pati Jawa Tengah IPTU Sahlan SH, Mh. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved