jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Warga Desa Semangat Utara Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu Ditemukan meninggal di Kamar Kos

  • 189 views
  • 0 comments
Berita Warga Desa Semangat Utara Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu Ditemukan meninggal di Kamar Kos di jaganews.com

jaganews.com Seorang pria atas nama Secong (40), warga Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kalimantan ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk di kamar kontrakannya (Kost), di Jalan Lintas Selatan, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Diduga pria (Almarhum) tersebut meninggal dunia karena menderita sakit, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum, Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Bunut Hulu Bripka Sri Winarno ketika dikonfirmasi via telephon. Menurut Winarno, kejadian ini baru diketahui oleh warga setempat, pada hari Kamis (24/8/2017) pukul 14.00 WIB.

"Berawal dari dua orang warga setempat. Mereka (saksi) waktu itu mencium bau nyengat disekitar lokasi kost tempat almarhum tinggal. Kemudian mereka mencari sumber bau nyengat tersebut, ternyata sumber bau nyengat busuknya berada didalam kamar kost almarhum," ujar Winarno, Minggu (27/8/17).

Akhirnya kedua saksi tersebut , melaporkannya kepada pemilik kost. Kemudian kedua saksi dan pemilik kost langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Bunut Hulu jelas winarno. "Setelah pihak kami menerima laporan dari kedua saksi dan pemilik kost, Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo beserta anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan tindakan Kepolisian," ungkap Winarno.

Dijelaskan Winarno, dalam melakukan pemeriksaan, anggota Polsek Bunut Hulu juga melibatkan dokter dari Puskesmas Kecamatan Mentebah. "Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, serta menurut keterangan dari beberapa saksi, bahwa almarhum sebelumnya memang sering mengalami dan menderita sakit-sakitan dan sering pula mengkonsumsi obat, serta sebelumnya juga almarhum pernah mengeluhkan sakit perut. Diperkirakan almarhum ini meninggalnya sudah tiga atau empat hari yang lalu," terang Winarno.

Lebih lanjut Winarno mengatakan, usai melakukan pemeriksaan dan olah TKP, selanjutnya pihak Kepolisian menghubungi keluarga almarhum yang berada di Desa Kepala Gurung, Kecamatan Mentebah. "Atas permintaan keluarga almarhum, akhirnya jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Kepala Gurung oleh Kanit Binmas Polsek Bunut Hulu Aiptu Bardiono," pungkas Winarno.

Adapun tindakan yang diambil oleh Polsek Bunut Hulu, yakni menerima laporan, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mencatat identitas korban dan saksi-saksi, serta membuat Visum et Repertum ungakapnya. (Rajali)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved