jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Warga Sungai Beliung Keluhkan Selang Pipa Bocor Dijalan Raya

  • 411 views
  • 0 comments
Warga Sungai Beliung Keluhkan Selang Pipa Bocor Dijalan Raya

Pontianak, JAGANews.com - Selang pipa air yang terletak di Kelurahan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat mengalami kebocoran sehing banyak aliran air yang mengalir ke jalan raya .

Sebab letak pipa yang mengalami kebocoran persis di pinggir jalan raya .

Menurut salah seorang warga yang tinggal dikawasan terjadinya kebocoran tersebut,  sebut saja Bpk. Uli dirinya mengatakan bahwa terjadinya kebocoran tersebut sudah 3 hari terakhir .

"Dari malam sabtu kamarin mulai terjadinya kebocoran pipa air, sampai saat ini belum diperbaiki ."ujarnya saat ditemui Senin (09/07/18) Siang

Oleh karena itu, Dirinya mengharapkan kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki selang pipa yang bocor tersebut . Harapnya

Untuk arus lalu lintas disekitaran wilayah terjadinya kebocoran selang pipa air tersebut sedikit mengalami penghambatan, karena jalan basah dikarenakan banyaknya air yang mengalir dijalanan, bahkan sampai k rumah warga.

(Tim)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved