jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Wasit Dipukul Saat Kegiatan POPDA Kalbar TA 2018

  • 194 views
  • 0 comments
Wasit Dipukul Saat Kegiatan POPDA Kalbar TA 2018

Pontianak, JAGANews.com - Pertandingan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) 2018 Kalimantan Barat yang diselenggarakan pada Kamis (19/07/2018)  cabor pencak silat, diwarnai dengan peristiwa memalukan.

 

Bagaimana tidak, hal memalukan ini disebabkan oleh terjadinya suatu peristiwa pemukulan terhadap salah satu wasit yang menjadi juri berinisial “Ms”,  yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum ketua perguruan silat yaitu (AM).

 

Alhasil, salah satu wasit yang dipukul berinisial Ms ini mengalami luka pada wajahnya. Dan langsung divisum serta sesegera mungkin melaporkan kejadian pemukulan terhadap dirinya ke Polresta Pontianak.

 

Sedangkan pelaku saat ini, sedang dalam proses pemeriksaan, guna memperoleh informasi lebih lanjut terkait adanya insiden pemukulan seorang wasit yang dilakukan oleh salah satu Oknum Ketua Perguruan Pencak Silat.  Sedangkan, Ms (Korban pemukulan) saat ini, sudah pulang ke Mempawah.

 

 

(Tim / Redaksi)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved