jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

WOW!!! IBU NIARTI KEMBALI TERIMA BANTUAN

  • 36 views
  • 0 comments
jaganews.com_Pontianak - - Tangis haru kembali menghiasi seorang nenek yang sempat digegerkan dengan berita Hoax di beberapa media yang ada di Indonesia.
 
Niarti (60) kembali menyucurkan air mata kebahagiaannya ketika mendapatkan bantuan dari Program Baznas Peduli dikediamannya, di Gang Jambu Air, Kelurahan Sungai Jawi Luar Kecamatan Pontinak Barat, Kota Pontianak pada Kamis (16/11).
 
Dirinya mengucapkan ribuan ucapan terima kasih, kepada Tim Program Baznas Peduli yang telah sudi menginjakkan kaki istana sederhannya, guna memberikan bantuan secara langsung.
 
“Terima kasih banyak – bapak sekalian, telah sudi datang jauh – jauh hanya untuk memberikan bantuan kepada saya. Dan semoga apa yang bapak – bapak sekalian berikan kepada saya, mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap dia dengan air mata bahagia.
 
Ditambahkan oleh Ketua TIM LSM JARING GARUDA NKRI Perwakilan Pusat Untuk Daerah, Jono Darsono ST sangat mengapresiasi terhadap bantuan yang telah di lakukan oleh Tim Program Baznas Peduli, yang secara langung datang kerumah ibu Niarti (60).
 
“Ini sudah bukan bantuan yang baru pertama kali diterima oleh Niarti, dan hal ini juga tidak berbau politik atau pencitraan yang sedang hangat – hangatnya di perbincangkan di warung – warung Kopi. Dan saya sanget mengapresiasi kepada Tim Program Baznas Peduli telah datang jauh – jauh untuk berikan bantuan kepada orang yang tepat, dan memang sangat membutuhkan bantuan,” ucap dia.
 
Dirinya menegakan, setiap bantuan yang datang menghampiri seseorang yang benar – benar membutuhkan bantuan, seharusnya tidak boleh di kait – kaitkan dengan politik, karena fakta yang berbicara, bukan isu yang hanya datang sekejap mata.
 
“Dan ini benar – benar murni bantuan, bukan dari embel – embel atau tekanan dari pihak – pihak manapun serta tanpa adanya paksaan. Dan saya harap kemurnian dalam memberikan bantuan ini, dapat terus dipertahankan oleh siapapun, termasuk – pihak – pihak atau instansi – instansi terkait dalam hal ini. Karena menolong adalah panggilan hati dan jiwa, bukan karena perintah yang dipaksakan demi sebuah nama yang sesaat,” tutup dia dengan tegas.
 
(Tim Reporter)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved