jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

H.ATA SUDRAJAT : Berkometmen Terus Mengabdi Pada Masyarakat,Ata Maju Lagi di Pilkades Serentak 2019

  • 277 views
  • 0 comments

 BOGOR - jaganews.com

Kondisi Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor,Jawa Barat tetap kondusif, jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang bakal digelar 3 November 2019.
 
Saat ini ada 5 (lima)  figur calon kepala desa (Cakades) sudah melakukan pengambilan Nomor urut calon, salah satunya H.ATA SUDRAJAT dengan nomor urut 2 (dua) pada jumat 24-10-2019,
 
Menurut H.Ata Sudrajat kenapa beliau maju lagi sebagai calon kepala desa pada Pilkades 2019, karena tekad dan keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat cukup tinggi.
 
Bagi dia, menjadi kepala desa merupakan wadah yang dianggap sangat tepat untuk membawa desanya lebih baik kedepan. Sehingga ide cemerlang yang selama ini terpendam akan dituangkan demi kemaslahatan bersama. "Apabila saya ditakdirkan, saya memiliki tekad untuk memajukan desa kedepan," katanya
 
Salah satu trobosan yang dilakukan dengan cara melakukan percepatan pembangunan dibidang infrastruktur. Dia berkeyakinan apabila infrastruktur sudah bagus, akan berimbas pada perbaikan ekonomi.
 
Anggaran pembangunan kata dia, tidak hanya mengandalkan anggaran dari Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD), melainkan dia akan mencari trobosan lain, sehingga nantinya DD dan ADD akan difokuskan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.
 
H.Ata Sudrajat optimis bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut. "Saya yakin menang, saya sudah punya pengalaman jadi Kepala Desa di periode sebelumnya. Peta politik saya sudah sangat faham," tegasnya.
 
Kendati begitu, pihaknya masih membutuhkan dukungan dari semua pihak, baik berupa materi maupun moral.
 
"Kami yakin jika kita bersatu, kemenangan lebih mudah kita dapat. Kami mohon doa restu masyarakat karena saya ingin menuntaskan semua program saya yang belum terselesaiakan" tegasnya. 
 
H.ATA SUDRAJAT atau ATA sapaan akrabnya  bercita-cita membangun lebih baik lagi desa Batok dan menjadikan desa Batok sebagai Desa yang Cerdas,Maju dan Sejahtera dan meneruskan semua cita-citanya dan harapanya pada periode kedua yang belum selesai diperiode pertama.
 
"Ata amat sangat bermasyarakat dan benar-benar berbaur dengan masyarakat.Jasa-jasa beliau sudah tidak diragukan lagi untuk warga desa Batok.Terlebih keluarga besarnya yang ringan tangan dalam membantu sesama warga yang sedang dalam kesusahan dan membutuhkan bantuan.Dia juga salah satu pemrakarsa setiap kegiatan kemanusiaan dan lainya.Gak mudah membuat desa Bayok seperti sejarang ini.Batok sudah maju dan sudah banyak pembangunan dan saatnya HlAta meneruskan prigram-programnya yang belum selesai.Untuk membangun Batok jelas tidak cukup dalam 5 (lima) tahun,karenanta H.Ata harus bisa duduk kembali melanjutkan prigramnya agar desa Batok menjadi desa termaju di Kabipaten Bohor.Pokoknya H.Ata mah hebatlah dan pantas memimpin desa Batok. ,SAYA PASTI AKAN PILIH DIA dan Jangan lupa TANGGAL 3 PILIH NOMOR 2. LANJUTKAN "ungkap salah satu warga desa Batok dengan bahasa sundanya yang kental.
 
(Mas Parto)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved