jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin Pimpin Langsung Sertijab Kasat Intelkam

  • 49 views
  • 0 comments

 MELAWI,KALBAR Jaganews 

 
Polres Melawi kembali melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin pagi (30/9/2019) di Aula Tri Brata Polres Melawi. Kali ini terhadap Kepala Satuan (Kasat) Intelijen Polres Melawi dari AKP Ratono, S. Pd kepada Iptu Irfan Edi Imantoko yang sebelumnya bertugas di Direktorat Intel Polda Kalbar. Sertijab ini, di Pimpin langsung Oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si yang juga dihadiri Waka Polres Kompol Jajang, S. Kom, para Kabag, Kasat, Kasi dan anggota Polres Melawi, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Melawi.
 
Dalam arahannya, Kapolres Melawi mengatakan proses mutasi adalah penyegaran karir dan merupakan hal yang sudah biasa dalam kebutuhan organisasi dan penyegaran itu adalah hal yang biasa. “Saya minta pada pejabat yang akan bertugas di Polres Melawi untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pintanya.
 
Kapolres juga menegaskan dalam pelaksanaan tugas kedepan semua anggota Polisi harus bekerja dengan profesional. Ia juga meminta para perwira untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas.
 
"Untuk pejabat yang baru agar menyesuaikan diri dan mengenalkan lingkungan ditempat tugas yang baru, serta melanjutkan dan pempertahankan kinerja capain yang positif oleh Pejabat yang lama.
 
Kapolres juga menegaskan dalam pelaksanaan tugas kedepan semua anggota polisi harus bekerja profesional dan tidak melanggar HAM. Secara khusus para perwira ini diminta melaksanakan tugas dengan ikhlas.
 
“Jangan lupa sumpah yang anda baca itu bukan untuk saya, tapi pada Tuhan. Tugas pokok melayani masyarakat bertanggung jawabnya sama Tuhan. Saya hanya mengkoordinir di Polres Melawi ini,” pungkasnya.( Lilik Hidayatullah )
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved