jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Kapolres Melawi Kunjungi Kompi Yon A. 642. Kapuas.

  • 52 views
  • 0 comments

 Melawi Kalbar Jaganews 

Momentum peringatan HUT TNI Ke - 74 Sat Polres Melawi, mengunjungi Kompi Senapan YON A 642 Kapuas, hal ini dilaksanakan guna memantapkan sinergitas serta memperkokoh hubungan yang lebih harmonisan antara TNI-POLRI demi menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.Kunjungan Sat Polres Melawi ini langsung di pimpin Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.I.K.,M dan di dampingi para kasat dan anggota Polres, sabtu ( 5/10/19 )
 
Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si bersama Pejabat Utama dan Anggota Polres Melawi mengunjungi langsung Kompi Senapan YON A 642 Kapuas untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke – 74 dan merayakan momen bersejarah tersebut dengan menyuapkan Nasi TUMPENG ulang tahun kepada Personil TNI Kompi Senapan YON A 642 Kapuas oleh Anggota Polres Melawi.
 
Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si, Beserta Anggotanya hadir dalam kegiatan perayaan HUT TNI ke – 74 di Kompi Senapan YON A 642 Kapuas mengucapkan selamat ulang Tahun TNI ke – 74 secara langsung.
 
“Karena tugas menjamin keamanan , keselamatan masyarakat , menciptakan harkamtibmas serta menkaga keutuhan NKRI adalah tugas bersama yang di emban TNI-POLRI ,sehingga hal ini lah yang harus tetap dijaga”, ungkap Kapolres Melawi saat mengunjungi langsung Batalyon Infanteri Kompi Senapan YON A 642 Kapuas.
 
Serka Muhamad Dodi, Wadanki Batalyon Infantri Kompi senapan YON A 642 Kapuas, saat menerima kunjungan Kapolres Melawi berserta jajaran nya Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Melawi,  beserta jajarannya dan para Anggotanya yang sudah mengunjungi Kompi Senapan YON A 642 Kapuas, Untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke – 74 serta membawa Nasi TUMPENG ulang tahun kepada Personil TNI Kompi Senapan YON A 642 Kapuas oleh Anggota Polres Melawi. 
 
"Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri serta memantapkan sinergitas dan memperkokoh keharmonisan antara TNI-POLRI demi menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI." pungkas Dodi. 
(Dedek Wahyudi - Tim )
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved