jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Perkuat Kemitraan dan Jalin Silaturahmi, Wakapolres dan Subbag Humas Polres Melawi Gelar Rakor dengan Awak Media

  • 72 views
  • 0 comments

 Melawi Kalbar Jaganews – Guna meningkatkan kemitraan serta memberikan informasi yang akurat dan memperkuat peran media dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat, Humas Polres Melawi menggelar Rapat Koordinasi Dengan Awak Media Kabupaten Melawi, di Cafe Toegoe, Nanga Pinoh, Selasa (24/9/2019) pagi.

 
Dalam kegiatan ini, dipimpin Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si diwakili oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Melawi Iptu Herno Mintoro saat membuka rakor tersebut mengungkapkan, perlunya peran forum media massa dan media cetak untuk menyebarluaskan informasi tentang kegiatan Kepolisian baik itu pengungkapan kasus dan kegiatan rutin pihak Kepolisian, Dalam menyajikan serta memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat dalam menumbuhkan opini publik dalam mendukung kegiatan Polri menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.
 
“Media berperan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui informasi yang akurat, menguatkan, transfer pengetahuan dan juga memiliki fungsi pengawasan,” tutur Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom.
 
Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh berbagai insan pers, Paur Subbag Humas Bripka Arbain dan Briptu Oktavianus Bamin Subbag Humas Polres Melawi.
 
Beberapa awak media mengusulkan untuk memperkuat jejaring informasi dan komunikasi, termasuk pelayanan berita kepada media dan masyarakat.
 
Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjembati kebutuhan konten siaran yang mengekspos kegiatan Polres Melawi namun tetap menyajikan informasi yang akurat dan sesuai fakta sebenarnya.
 
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Melawi Iptu Herno Mintoro menyampaikan "Media sosial penyebarannya sangat cepat, begitu juga dengan keluhan masyarakat yang dimuat di media online dan media sosial. Saat kita tidak bisa bergerak cepat untuk memberikan tanggapan, setidaknya ada informasi awal dari awak media sebagai mitra Polri,” ujar Herno.( Dedek Wahyudi - Tim )
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved