jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

SMPN 2 Parung Panjang : CINTA RASUL Dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah

  • 77 views
  • 0 comments

 Bogor - jaganews.com

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 144 1 Hijriyah Bertema “Meneladani Ahlak Nabi Dan Mencintai Nabi Muhammad SAW sebagai bekal pribadi yang unggu” acara di gelar di lapangan Sekolah SMPN 2 Parung Panjang yang di hadiri oleh Kepala Sekolah,Dewan Guru,Seluruh Siswa dan Pemcemarah ,Rabu (20/11/2019).
 
 
Sambutan nya Kepala Sekolah SMPN 2 Parung Panjang,Alex Andri.ZA.Spd  menyampaikan, “dengan adanya acara ini mudah mudahan bisa menambah ilmu pengetahuan, bagi kita dan seluruh siswa siswi dalam berbuat baik,dan lebih meningkatkan Keimanan.
 
Dikatakan pula dalam acara ini kita juga adakan lomba yang di ikuti seluruh siswa siswi di antaranya lomba cerda cermat,MHQ,Busana muslim,Adzan dan Lomba lainya.Hal ini untuk mencari bibit bibit yang berkemampuan
 
Di tambahkan pula Hendaknya acara ini bukan sekedar simbolis dan Cermony belaka tapi jadikan ini untuk meningkatkan perilaku akhlak dan adab yang lebih baik,sehingga bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dapat kita lakukan dan acara ini akan terus kita adakan disetiap tahunya,termasuk acara keagamaan lainya.
 
Kita juga berharap dapat melahirkan alumni siswa yang bukan berhasil dalam menyelesaikan akademiknya tapi menjadi pemuda yang berahlak dan beretika.tutup nya
 
Kyai Didi dari Kabasiran dalam ceramahnya menuturkan "Hendaknya kecintaa  kita terhadap Rasullulloh SAW lebih ditingkatkan lagi dengan cara mentauladaninya.Berbuat baik kepada sesama dan menjaunkan diri dari perbuatan salah dan dosa"
 
(Mas Parto/Yani)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved