jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

SOSOK KADES YANG DICINTA MASYARAKATNYA ; H.ATA SUDRAJAT

  • 298 views
  • 0 comments

 BOGOR - jaganewscom

Pelaksanakaan Pilkades Batok  baru saja digelar pada hari Minggu (03-10-2019).Uapan selamat sudah mulai mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya ucapan selamat tersebut datang dari Muhamad Karto Nugroho.SE (Mas Parto) selaku Pimpinan Redaksi Media Pejuang Hukum 45 (PH45) dan  Kabiro jaganews.com serta Kasminah Mila dan Mad Yani sebagai Kabiro Bogor.
 
Beliau mengaku ikut berbahagia atas terpilihnya H.Ata Sudrajat atau yang akrab disapa Lurah Ata.Mudah-mudahan kedepan beliau mampu mewujudkan semua visi misinya dan melanjutkan semua program yang masih tertunda.
 
”Sebelumnya saya atas nama Media JagaNews beserta staf Redaksi, teman-teman Pers dan seluruh Jurnalis Jaganews serta PH 45 mengucapkan SELAMAT dan SUKSES atas terpilihnya H.ATA SUDRAJAT sebagai Kades Batok Terpilih . Terus terang saya ikut bahagia. Beliau adalah sosok Kades yang baik , pekerja keras dan selalu disiplin dalam tugas,terlebih dia adalah putra terbaik Desa Batok dan tekadnya selalu mengabdi pada desa Batok tercinta,” kata Mas Parto sapaan akranya
 
Mari kita saling menguatkan untuk membangun dan memajukan Desa Batok Kecamatan Tenjo sebagai Desa termaju di Kabupaten Bogor” ungkapnya.
 
Ia pun turut mendoakan, semoga Allah SWT dengan rahmat dan petunjukNya senantiasa memberikan kekuatan, keselamatan dan kesehatan untuk Kades Terpilih H.Ata Sudrajat sebagai  Kades Batok  dalam memimpin Desa Batok kedepan, sehingga dapat terwujud Desa Batok yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera,.” tutupnya.
 
Pelaksanaan Pilkades di Desa Batok berlangsung secara fair. Potensi-potensi kecurangan telah diminimalkan sejak sebelum Pilkades digelar. Konflik antar pendukung pun relatif terkendali.
(Mas Parto/Mila/Yani)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved